Senin, 04 Maret 2019

Suamiku Tak Romantis

Judul postingan ini kayak judul sinetron di Ind*siar yak hahaha.. 
Tapi judul ini bukan sekedar judul, karena memang kenyataannya memang suamiku tak romantis 😒
Well, postingan ini ditulis karena kemarin aku abis ngumpul syantik bareng temen dari kantor lama dan you know lah ya kalau cewe-cewe udah ngumpul (suka) gak inget sekitar, hebohnya udah kaya se-RT, dan apa aja dibahas dong yah. Nah, entah dari mana awalnya, eh kita jadi bahas romantisnya pasangan. Yaelah aku deh paling jeblok soal beginian karena emang suamiku tak romantis. Ada sih niatan doi mau sok-sok-an romantis tapi selalu gagal hahaha..
So, kalau dijadiin hastag di instagram (gahol) mah, postingan ini tuh #throwback gue lah tentang romantisan pak suami. Ya kali aja si pak suami baca postingan ini dan berubah jadi romantis. Ya kan? Hahaha #ngarep 😂


Jadi aku sama pak suami itu, pacaran 5 tahun sebelum akhirnya aku dinikahin. Kalau cicil motor mah udah lunas tuh 5 tahun wkwkwkwk 😄
Emang dasarnya dia cuek ya, ya gak ada romantis kaya ngasih bunga, coklat atau apalah tiap ketemu atau pas anniversary pacaran kita deh, bahkan sampai sekarang nikah udah tahun ke-5 pun ya tetep aja begitu. Eh tapi pernah deng, aku inget banget doi sok-sok-an ngasih surprise pas tahun baru 2012. Jadi tgl 31 desembernya, dia minta temenin nengokin bapak temennya (yg aku sangat cemburu-in) tapi tetep aku temenin dengan profesional -- ahahha lebay, nanti aku bikin postingan khusus untuk ini ya, karena emang lebay sih😁

Nah, setelah dari RS, kita mampir tempat tantenya (pedagang bunga) untuk ambil bunga buat mama pacarku itu (sekarang jadi suami), tapi pas ambil bunganya udah di packing dalam kardus. Dan suamiku bilang jangan dibuka ya. Waktu itu sih aku iyain aja, tapi pas dijalan ya aku coba intip-intip sih. Pengen liat aja bunganya sebanyak apa gitu ampe dimasukin kardus. Karena kok kaya nya ringan banget gitu kan. Dan karena rapet jadi ya keintipnya sedikit dan memang yang aku liat itu bunga sedap malam, bunga favoritnya mama mertua.

And then sesampainya dirumah, biasanya nih, suamiku suka ngajak ke atas, ke kamarnya. Eits jangan mikir yang aneh-aneh ya guys karena kita pacarannya sehat kok hihihi.. Nah, tapi kok kali ini doi gak ngajak aku dan kenapa juga dus isi bunga buat si mamah dibawa naik juga. Aku kan jadi curiga ya gengs, jadilah aku mengendap-ngendap naik ke atas dan kemudian menemukan bahwa pacar aku (saat itu) sedang merapihkan 1 bucket bunga mawar dengan boneka beruang besar warna pink. Uwow, surprise banget ini buat aku, dan surprise juga buat dia karena ke-gep aku hahhaha 😜 
Dan itu adalah surprise pertama dan terakhir selama aku kenal dan hidup bareng sampai saat ini. 

Tapi dibalik cueknya, doi perhatian kok walau memang tidak ditunjukan. Waktu masih kuliah, doi sering main ke kosan. Suka tiba-tiba udah depan pintu aja. Untung aku anak baik-baik, jadi setiap dia datang, ya pasti ketemu aku. Doi juga sering banget bawain aku makanan, buah, bahkanpernah beberapa kali bawain beras buat aku masak dikosan wkwkwk 😄

Waktu kuliah, aku pulang 2 minggu sekali, dan doi sering antar pulang. Dan biasanya kita naik busway sampai halte rawa buaya karena dari situ aku bareng sama bapakku yang memang kerja di Cengkareng. Dan doi baru naik busway setelah aku bener-bener ketemu sama bapak. Jadi saling pandang dari dalam halte ke pinggir jalan. Ahahahaha..

Tapi hal yang menurut aku paling romantis adalah saat masing-masing kita udah kerja dan kebetulan kantornya gak jauh. Dan siang itu dia minta untuk lunch bareng, padahal sebelumnya gak pernah banget lho. Pertama karena aku dapet box lunch dari kantor aku, dan rasanya cepet aja kalau ketemu pas jam istirahat siang, jadi paling ketemuannya ya pulang kerja hehe.. Oke balik lagi, ke lunch bareng, dan doi jemput aku dikantor. Tapi terus aku malah dibawa ke pasar. Aku pikir mau makan deket-deket situ kan. Eh ternyata aku dibawa ke toko emas, buat beli cincin kawin. Ahey, itu so sweet banget buat aku walaupun sebenernya doi gak ada maksud sama sekali buat romantis. Ya kareka kan emang harus nge-pas-in cincin ke jari aku ya. Tapi justru itu yang romantis menurut aku 😍

Ya kurang lebih itulah secuil cerita romantis aku pas waktu pacaran dulu sama mantan pacar yang sekarang udah jadi suami. Romantis setelah nikah nanti ditulis dengan judul lainnya sambil mikir hal romantis apa itu hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Porsi Nasi Padang Lebih Banyak Saat Dibungkus

Siapa suka makan nasi Padang? si kolesterol yang lezat. Yes, hidangan rendang khas Minang nya selalu masuk dalam daftar kuliner terleza...