Rabu, 10 Januari 2018

Perkenalan Diri

Assalamuallaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi, selamat beraktifitas di hari yang cerah ini moms..

dan Selamat datang di Blog mama Haisa, yeay 🙌🙌

Blog ini akan saya isi tentang drama cerita saya sebagai mamak baru 😅😅



Meliputi apa sih yang mama Haisa bahas di blog ini cerita sebagai mamak baru?
Banyak sekali, namun saya akan lebih memfokuskan pada artikel yang berhubungan dengan dunianya si Mahmud (mamah muda) kemudian juga disusul dengan keseruan bermain dan travelling dengan baby Haisa. Ada juga angan angan untuk membuat kembali cerpen yang pernah saya buat (dulu) tapi hilang (laptop dan flashdisk raib dan cerpen yg sudah dibukukan pun ilang sama temen huhuhu 😭

Semoga dengan adanya blog ini, kita dapat bertukar informasi dan pengetahuan tentang hal-hal yang bermanfaat khususnya dalam tumbuh kembang anak ya moms..

Dan semoga blog ini dapat menjadi wadah bagi artikel dan postingan-postingan yang menarik untuk kedepannya.

Untuk itu, terimakasih kepada siapapun yang telah membuka blog saya apalagi berkenan membaca tulisan saya kali ini 🙏

Sekian postingan saya kali ini. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati moms semua.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


*Nantikan postingan-postingan berikutnya. See You ^^  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Porsi Nasi Padang Lebih Banyak Saat Dibungkus

Siapa suka makan nasi Padang? si kolesterol yang lezat. Yes, hidangan rendang khas Minang nya selalu masuk dalam daftar kuliner terleza...